Sunday, September 21, 2014

Lintas Imaji Bersama Romy Rafael di Net TV


Setelah cukup lama tidak muncul di acara-acara televisi, sang master hipnotis, Romy Rafael kini kembali menghiasi layar televisi dengan acara terbarunya, Lintas Imaji. Master hipnotis yang beberapa waktu lalu membuat sebuah metode bernama hypno-gym ini masih mengusung tema hipnosis sebagai latar belakang acara terbarunya tersebut.

Acara ini dikemas seperti acara televisi yang dibawakan oleh Derren Brown, seorang mentalist asal Inggris. Lintas Imaji mulai tayang di saluran Net TV hari Sabtu malam lalu pukul 23.30. Pada episode perdana, Romy Rafael mencoba bermain-main dengan pikiran bawah sadar dua orang bintang tamunya, Barli Asmara seorang fashion designer dan Zoya Amirin seorang psikolog seks.

Barli Asmara (kiri) dan Romy Rafael (kanan).

Romy Rafael berhasil memengaruhi pikiran sang fashion designer dengan memberikan sugesti tersembunyi di pikiran Barli yang dilakukan Romy sepanjang perjalanannya ke studio Net TV. Barli disediakan sebuah gambar anak kecil yang sedang memegang balon, kemudian ia diberikan enam spidol dengan warna yang berbeda dan diminta untuk mewarnai gambar anak kecil tersebut sesuai dengan keinginannya. Dan ternyata apa yang dilakukannya tersebut telah diprediksikan oleh Romy di dalam sebuah amplop yang sejak awal diduduki oleh Barli Asmara..

Zoya Amirin pun dibuat membisu dengan apa yang dilakukan oleh Romy terhadapnya. Romy memberikan foto seorang pria yang sudah cukup berumur kepada Zoya. Kemudian Romy meminta Zoya untuk merasakan empati terhadap orang yang ada di foto tersebut. Zoya diminta untuk menebak jumlah anak orang tersebut, menebak jam, tanggal, dan tahun. Dan ternyata foto tersebut adalah foto ayahanda Romy Rafael yang meninggal dua tahun lalu. Luar biasanya, apa yang ditebak oleh Zoya Amirin ternyata sangat tepat dengan fakta-fakta tentang ayahanda Romy Rafael.

Nah, bagi Anda yang menyukai hipnotisme ataupun seni mentalism, sepertinya acara ini sangat bagus untuk menjadi salah satu daftar acara yang harus Anda saksikan. Selain bisa mengedukasi tentang pikiran bawah sadar, permainan-permainan yang dilakukan oleh Romy Rafael mungkin juga bisa menginspirasi Anda sebagai seorang hipnotis atau mentalist, untuk bisa membuat sebuah permainan baru seperti apa yang dilakukan oleh Romy Rafael. 

Acara Lintas Imaji tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 23.30 di saluran Net TV. (bds.)

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon