Sunday, June 29, 2014

Review Buku: Dahsyatnya Kata-Kata karya Eric Siregar


Manusia adalah makhluk sosial dan komunikasi adalah cara untuk menjalin hubungan dengan manusia lain. Namun demikian, tidak semua orang bisa melakukan komunikasi dengan baik dan benar. Hal inilah yang terkadang menyebabkan seseorang tidak suka atau kurang nyaman saat berkomunikasi.

Nah, "Dahsyatnya Kata-Kata" adalah buku yang bisa menjadi solusi berbagai macam permasalahan komunikasi. Buku ini bukan hanya diperuntukan bagi para praktisi hipnosis atau NLP saja, tetapi buku untuk siapa saja yang ingin menguasai teknik berkomunkasi atau bahkan memengaruhi pikiran lawan biacara.

Eric Siregar, sang penulis, menjelaskan semuanya secara gamblang dan dengan bahasa yang sederhana. Jadi, orang awam pun pastinya tidak akan kesulitan untuk memahami isi buku ini. Mulai dari pengantar tentang hipnosis, pikiran sadar, pikiran bawah sadar, area kritik, pengaruh kata-kata, cara mengenali seseorang melalui cara bicaranya, dan masih banyak lagi materi luar biasa lainnya.

Buku ini sangat saya rekomendasikan bagi Anda yang ingin membuat pasangan, sahabat, atau keluarga menjadi lebih nyaman dan lebih percaya terhadap Anda. Siapapun orang yang ingin Anda "taklukan", teknik komunikasi yang dalam buku ini mengajarkan cara-caranya. Dapatkan di toko-toko buku terdekat atau Anda juga bisa memesannya melalui website Eric Siregar di www.ericsiregar.com. (bds.)


EmoticonEmoticon