Thursday, July 10, 2014

Download Gratis: Hypnowledge karya Mikha Houdini


Beberapa waktu yang lalu sahabat sekaligus guru hipnosis saya, Mikha Khananiel Pranowo a.k.a Mikha Houdini merilis mini ebook terbarunya yang bertajuk Hypnowledge. 

Siapa itu Mikha Houdini? Mikha Houdini adalah seorang mahasiswa di Universitas Diponegoro, Semarang jurusan sastra jepang. Maka jangan heran jika di beberapa tulisannya dia juga sering mencantumkan sedikit kosakata jepang. Mikha Houdini juga terdaftar sebagai salah satu Certified Instructor dari The Indonesian Board of Hypnotherapy dan juga menjadi trainer di sekolah hipnosis yang didirikannya, Houdini Hypnotist School. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang Mikha Houdini, Anda bisa menghubunginya melalui facebook: http://www.facebook.com/mikha.khannaniel.

Ok, sekarang kita kembali lagi ke pembahasan ebook Hypnowledge. Ebook ini berisi tentang pemahaman-pemahaman dasar hipnosis yang wajib Anda ketahui. Terutama bagi Anda yang ingin mempelajari hipnosis lebih jauh.

Anda akan dijelaskan tentang sejarah singkat hipnosis, konsep pikiran manusia dalam penjelasan yang sederhana, contoh-contoh kejadian nyata yang memudahkan Anda untuk lebih memahami apa yang dijelaskan, dan beberapa penjelasan dasar lainnya yang dijelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Yang jelas saya sangat merekomendasikan ebook ini bagi siapapun Anda yang ingin mengetahui apa itu hipnosis. Lagi pula ebook ini bisa Anda download secara GRATIS! Tunggu apa lagi? Klik tombol download di bawah ini dan dapatkan banyak pengetahuan tentang hipnosis di dalamnya. (bds.)

http://­www.4shared.com/­office/NFE_x7HSba/­Hypnowlege_-_Ebook.ht­ml


EmoticonEmoticon